Friday, December 7, 2012

100 Tips Latihan ( 1 ) (( 15 tip ,akan berlanjut )

100 Tips Latihan
1. Tentukan tujuan Anda bekerja  keluar. Ketika datang ke tingkat intensitas yang Anda inginkan dalam bekerja, Anda perlu menentukan tujuan Anda untuk itu terlebih dahulu. Anda harus memutuskan apakah yang  Anda inginkan apakah  hanya sekedar mendapatkan kebugaran  atau Anda ingin membentuk  otot supaya lebih dalam berolahraga.  semuanya mempunyai  bentuk-bentuk latihan yang berbeda atau  Anda ingin unggul dalam olahraga tertentu. Dengan menentukan tujuan Anda, Anda dengan mudah dapat memutuskan apa jenis rutinitas yang ingin Anda lakukan.2. Menurunkan berat badan.Jika Anda ingin menurunkan berat badan, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melakukan  latihan. Namun, dalam rangka supaya  efektif, Anda harus benar menentukan tujuan Anda untuk itu. Di atas semua itu, Anda juga harus menetapkan jangka waktu dalam mencapainya . Misalnya, Anda dapat menetapkan tujuan Anda supaya  mengurangi  berat badan  5 sampai 10 kilogram dalam waktu 1 minggu.

3. Pikirkan suatu peristiwa yang ingin Anda siapkan .Mendapatkan semangat untuk acara tertentu dapat banyak membantu Anda ketika timbul  motivasi Anda untuk berolahraga. Dengan itu, akan lebih baik jika Anda dapat memikirkan suatu peristiwa di masa depan yang Anda ingin mempersiapkan diri untuk itu. Salah satu contoh adalah reuni sekolah , di mana Anda ingin mengesankan teman sekolah sebelumnya, bahwa Anda mampu untuk tetap fit.

4. Ketika Anda berolahraga, Anda bisa menjadi lebih energik.Jika Anda terus-menerus merasa mengantuk di tempat kerja, maka Anda harus mendapatkan beberapa latihan segera. Berolahraga benar-benar dapat membuat Anda lebih energik. Dengan demikian, berpikir tentang berapa banyak energi yang Anda dapat peroleh., seharusnya membuat Anda lebih termotivasi dalam melakukan senam  dan mulai bekerja dilluar.

5. Membangun otot-otot perut Anda.Banyak orang berpikir bahwa cara terbaik untuk membangun otot-otot perut mereka dengan  cepat adalah  bekerja  setiap hari. Namun, hal ini sebenarnya tidak benar, karena Anda juga harus mendapatkan  cukup istirahat. Jika Anda ingin mencapai hasil lebih baik dalam waktu yang singkat  , maka Anda hanya harus bekerja  keluar  sekitar 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

6. Hubungan antara melakukan pemanasan dan usia Anda.Apabila   Anda  mencapai usia 40, otot Anda akan menjadi kurang lentur. Dengan kata lain, Anda harus lentur atau meregangkannya  lebih lama. Ketika Anda berada di bawah usia 40, Anda dapat meregangkan otot-otot Anda dan menahan mereka untuk hanya 30 detik. Pada usia 40 ke  atas  yang terbaik adalah untuk menahan peregangan pada 60 detik.

7. Mencegah ketegangan leher.Setiap kali Anda bekerja . Anda harus memastikan bahwa Anda menempatkan tekanan pada otot perut. Ini akan memastikan bahwa leher Anda akan dilindungi dengan baik. Di atas semua itu, Anda juga dapat menempatkan lidah Anda pada atap mulut Anda setiap kali Anda melakukan latihan crunch Anda, karena dapat menyelaraskan kepala Anda dengan cara yang benar dan mencegah ketegangan leher.

8. Pikirkan tentang hal yang menguntungkan diri sendiri setelah setiap sesi latihan.Jika Anda ingin memotivasi diri Anda lebih dalam berolahraga, maka Anda harus berpikir tentang hadiah memberikan hadiah kepada diri sendiri setelah  menyelesaikan setiap sesi latihan. seperti  menonton film, makan makanan favorit Anda, atau  hanya akan keluar untuk  bersantai di mal. Dengan melakukan ini, Anda akan menjadi lebih bersemangat setiap kali Anda melakukan senam .

9. Membangun otot lebih banyak untuk menurunkan berat badan.Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka Anda harus pergi melalui rutinitas latihan yang dapat membangun lebih banyak otot. Hal ini karena, otot memerlukan banyak kalori untuk mempertahankannya. Dengan demikian, otot-otot yang Anda miliki, semakin banyak kalori dan lemak Anda akan terbakar, yang akan mengakibatkan penurunan berat badan lebih cepat.

10. Jangan menghabiskan waktu terlalu banyak pada
pengembangan    otot .Ketika melakukan  rutinitas latihan untuk membangun otot, Anda tidak harus melampaui tanda satu jam untuk itu.  karena, tubuh Anda dapat memproduksi hormon stres yang disebut kortisol ketika Anda melakukan itu. Hormon ini dapat memblokir testosteron dan mencegah otot  berkembang .

 11. Bagaimana untuk tetap berkomitmen dalam berolahraga.Mungkin ada saat-saat ketika Anda tidak ingin pergi melakukan  rutinitas latihan, hanya karena Anda tidak merasa seperti itu. Namun, jika Anda melewatkan satu atau dua sesi hanya karena itu, dapat menjadi kebiasaan, yang tidak baik. Setiap kali Anda merasa seperti tidak akan melalui sesi latihan, mengingatkan diri Anda dari tujuan Anda, serta manfaat yang dapat Anda nikmati dari berolahraga, sehingga Anda dapat melanjutkannya
.12. Melakukan  latihan berat 
 Cara terbaik untuk latihan otot Anda adalah untuk memulai dengan dumbbells, diikuti oleh barbel, dan kemudian mesin. Hal yang terbaik adalah mulai dengan otot-otot yang lebih kecil, karena latihan itu  tidak lagi akan diperlukan untuk bekerja setelah Anda melakukannya  dengan beban lebih berat. Ikuti ini, sehingga otot-otot Anda akan diberikan latihan yang tepat.

13. Jangan lupa inti Anda.Adalah penting bahwa Anda memperkuat inti Anda jika Anda ingin melakukan berbagai bentuk latihan secara efektif. Dengan itu, Anda tidak perlu takut dalam melakukan situps.  karena, latihan rutin ini  dapat membuat otot-otot perut Anda bekerja lebih lama dan lebih keras, selain i meningkatkan jangkauan gerak. Pastikan bahwa Anda melakukannya dengan benar  sehingga Anda tidak akan menyakiti punggung Anda
.14. Mendapatkan lebih banyak manfaat dari latihan kardiovaskular.Jika Anda hanya ingin meningkatkan kesehatan Anda, maka Anda hanya harus melakukan latihan  cukup intens rutinitas latihan kardiovaskular selama 30 menit setiap hari. Anda dapat melakukan ini selama 5 hari seminggu jika Anda ingin hasil yang lebih cepat. Jika Anda ingin melakukannya hanya 3 hari sekalipun, maka Anda harus pergi melakukan  rutinitas yang kuat selama 20 menit saja.

15. Latihan kardio bisa membantu Anda menurunkan berat badan.Ketika anda ingin  menurunkan berat badan, Anda juga dapat lakukan  melalui rutinitas latihan kardiovaskular untuk itu. Untuk mencapai tujuan Anda, Anda perlu melakukan i latihan kardio yang intensif selama 60 sampai 90 menit setiap kali. Lakukan beberapa hari dalam seminggu, sehingga tubuh Anda akan mampu membakar lebih banyak lemak dan kalori.
( Dalam file ini hanya 15 tip saja dahulu yang kami ungkapkan dan akan dilanjutkan pada publish berikutnya )

No comments:

Post a Comment