Tuesday, February 12, 2013

10 analisis Tipologi Untuk Sukses

10 analisis Tipologi  Untuk SuksesUntuk menjadi sukses adalah mimpi indah bagi semua orang, tapi itu bukan hal yang mudah. Melalui praktek terus menerus, dan mengumpulkan upaya untuk meningkatkan sepuluh perbandingan, pembangunan yang seimbang, Anda akan dapat membangun sebuah bangunan yang sukses dan bahagia.1, kecerdasan moral intelligenceHal ini mengacu pada standar moral seseorang. Imoral  ntelligence quotient  yang meliputi kepedulian, rasa hormat, kebajikan toleransi, pengampunan, kejujuran, tanggung jawab, kedamaian, kesetiaan, kesopanan, humor, dan lainnya. Kita sering mengatakan bahwa kecerdasan diletakkan di tempat pertama, Coles mengatakan, karakter adalah lebih baik daripada pengetahuan. Lihat, itu adalah yang paling penting, orang-orang saleh, akan tunduk pada kepercayaan dan rasa hormat, dan secara alami memiliki kesempatan  lebih sukses.

2, Intelijen quotientIni adalah tingkat kecerdasan manusia, juga dapat menunjukkan tingkat pengetahuan seseorang, menunjukkan pengamatan seseorang, memori, pemikiran, imajinasi dan kreativitas. Jika kita ingin sukses kita harus terus belajar, dan mengumpulkan intelijen. Hal ini diperlukan.

3, kecerdasan emosional Hal ini mengacu pada kemampuan untuk mengelola emosi dan keterampilan interpersonal. Sekarang orang menghadapi kehidupan yang serba cepat, beban kerja tinggi dan kompleksitas hubungan, jadi jika Anda memiliki kecerdasan emosional ,Anda dapat lebih mudah untuk menjadi sukses. Oleh karena itu, orang dengan kecerdasan emosional yang tinggi selalu mendapatkan banyak pengguna dan dukungan. Hubungan juga sumber daya penting dalam kehidupan modern, jika Anda memiliki hubungan yang baik maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk sukses.

4, Adversity intelligence quotientHal ini mengacu pada kemampuan untuk menghadapi kesulitan. Hari ini, dalam masyarakat yang damai jika Anda memiliki kecerdasan ini, maka Anda akan mendapatkan keuntungan banyak. Orang-orang besar memberitahu kita bahwa kesulitan tidak akan bertahan untuk waktu yang lama. Karena orang memiliki potensi yang luar biasa, asalkan kita mampu memainkannya, kita akan mampu melewati kesulitan dan menciptakan kehidupan yang brilian.5, kecerdasan Keberanian Hal ini mengacu pada keberanian seseorang, dalam kata itu adalah semangat petualangan. Jika seseorang memiliki kecerdasan keberanian  yang tinggi maka ia dapat menangkap peluang, terlepas dari waktu yang berbeda, jika seseorang memiliki keberanian untuk mengambil risiko, maka ia memiliki kesempatan untuk sukses.6, kecerdasan Keuangan Ini mengacu pada kapasitas pengelolaan keuangan. Tanpa kemampuan manajemen keuangan, Anda akan menghabiskan semua uang Anda. Anda harus memperhatikan kemampuan ini.7, kecerdasan Mental 
 Hal ini mengacu pada kemampuan untuk menjaga kesehatan mental dan tekanan psikologis .pada Abad ke-21 adalah era depresi, terlihat pada wajah manusia, tekanan psikologis yang lebih besar, sehingga meningkatkan kecerdasan mental sangat penting.8, Will intelligence quotientHal ini mengacu kehendak seseorang, termasuk ketangguhan, tekad, pengendalian diri. Hal ini penting, kita harus memperhatikannya .9, kecerdasan Spiritual intelligenceHal ini mengacu pada kemampuan wawasan tentang banyak hal. Keberhasilan tidak tetap, teori sering tidak dapat memecahkan masalah. Kita harus lebih kreatif.10, quotient Sehat intelijenIni mengacu pada kesadaran sehat dan reaksi yang sehat. Kekayaan terbesar adalah kesehatan, kedamaian adalah kebahagiaan. Kesehatan adalah ruang terpentign dalam  kehidupan. Hanya ketika Anda memiliki tubuh yang bugar .Anda dapat  membuat kehidupan yang sukses. Jadi kita harus tetap fit.Sepuluh quotients sangat penting bagi kehidupan kita.ingatlah dan lakukanlah ,disamping jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa..I

No comments:

Post a Comment