Sunday, December 9, 2012

100 Tip Latihan ( 3 ) (31-45 )

31. Jangan hanya fokus pada kekuatan 
.Ketika Anda latihan, Anda akan menemukan bahwa ada rutinitas yang Anda sukai, dan beberapa yang tidak Anda sukai. Ada kemungkinan yang baik bahwa mereka rutinitas yang Anda tidak suka adalah  Anda tidak pandai. Dengan kata lain,  mungkin melibatkan otot-otot yang lemah Anda. Dengan demikian, akan lebih baik jika Anda melakukan yang Anda tidak suka lebih sering, sehingga Anda dapat menyingkirkan kelemahan Anda

.32. Kunjungi dokter Anda.
 Sebelum terlibat dengan jenis pelatihan atau program latihan, sangat penting bahwa Anda mengunjungi dokter terlebih dahulu. Dengan cara ini, ia bisa memeriksa  Anda  jika Anda cocok untuk melakukan  rutinitas latihan tertentu. Selain itu, ia juga mungkin dapat memberitahu Anda apa yang Anda yang paling butuhkan latihan  dalam rangka mencapai tujuan Anda lebih cepat.

 33.
Salah satu penyebab di balik kegagalan ketika datang untuk menurunkan berat badan atau otot bangunan adalah kebosanan. Dengan demikian, penting bahwa Anda mencegah hal itu terjadi pada Anda. Untuk menghilangkan kemungkinan mulai bosan, Anda harus l
atihan  bervariasi . Selain itu, Anda juga dapat mengubah frekuensi, waktu, serta intensitas rutinitas olahraga Anda dari waktu ke waktu. 

34. Membangun lengan Anda bahkan setelah terluka.
 Ketika Anda mengangkat beban, selalu ada kemungkinan untuk melukai atau menyakiti salah satu lengan Anda. Namun, tidak perlu  berhenti bekerja, jika Anda hanya menyakiti salah satu dari mereka. Misalnya, jika Anda terluka lengan kiri Anda, Anda harus terus bekerja dengan  lengan kanan. Hal ini karena, ketika Anda bekerja di luar satu lengan, itu benar-benar merangsang serat saraf otot lengan yang terluka. 

35. Menghitung mundur. 
Ketika datang untuk menghitung pengulangan Anda, itu adalah ide yang baik untuk menghitung mundur. Hal ini karena, ketika Anda melakukannya dengan cara ini, daripada berpikir tentang berapa banyak Anda telah dilakukan, Anda hanya dapat berpikir tentang apa yang Anda telah tinggalkan. Dengan demikian, itu membuat bekerja lebih mudah bagi Anda ketika Anda mendekati bagian akhir set.

 36.  latihan Anda  berlangsung. 
Jika Anda belum akan melakukan  rutinitas latihan selama beberapa waktu, maka penting untuk melakukan  latihan lebih mudah terlebih dahulu. Dengan kata lain, jangan langsung melakukan latihan intensif, karena bisa mendapatkan otot-otot Anda tegang. Mulailah dengan rutinitas latihan intensitas rendah pertama, dan berlanjut  dengan yang lebih menantang, bila Anda telah mendapatkan lebih banyak pengalaman di dalamnya. 

37. Meningkatkan kondisi kaki Anda.
 Ketika Anda berolahraga, akan lebih baik jika Anda menargetkan betis Anda juga, sehingga Anda dapat meningkatkan kondisi dan penampilan kaki Anda. Untuk mencapai hal ini, yang harus Anda lakukan duduk serta betis berdiri menimbulkan. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik ketika Anda melakukannya seperti ini, karena betis Anda terdiri dari dua otot yang berbeda, yang Anda dapat menargetkan dengan rutinitas duduk dan berdiri.

 38. Timbang diri Anda sebelum berolahraga. 
Sebelum memulai dengan program latihan  Anda harus mempertimbangkan diri Anda terlebih dahulu. Hal ini penting, terutama jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Perhatikan berat badan Anda dan menuliskannya pada kalender atau notepad. Dengan cara ini, Anda dapat menyebutnya setelah beberapa minggu latihan, untuk melihat kemajuan Anda. 

39. Uji diri setiap 3 atau 4 minggu.
 Dalam bekerja, akan lebih baik jika Anda menguji diri Anda secara teratur. Uji variabel yang berbeda dalam tubuh Anda seperti pinggang, lemak tubuh, ukuran otot, dan semacamnya. Dengan melakukan hal ini, itu akan menunjukkan hasil yang nyata, karena program latihan Anda. Ketika Anda melihat perbedaan, maka Anda yakin bahwa semua usaha Anda membuahkan hasil..

40. Jangan mengambil obat-obatan tertentu setelah bekerja. 
Ini bukan ide yang baik untuk minum obat-obatan tertentu setelah melalui sesi latihan Anda. Beberapa orang benar-benar mengambil profen dan asetaminofen setelah berolahraga untuk meringankan nyeri otot. Namun, beberapa ahli mengatakan bahwa obat ini benar-benar dapat menekan perkembangan otot, jika Anda mengambil mereka setelah bekerja, yang mengapa yang terbaik adalah untuk menghindari mereka.
.
41,
Jika Anda telah berjalan untuk beberapa waktu sudah, dalam rangka untuk menurunkan berat badan, ada kemungkinan bahwa Anda telah menjadi bosan dengan itu. Ketika ini terjadi, Anda perlu mencari alternatif yang baik untuk berjalan, sehingga Anda dapat terus berolahraga. Beberapa pilihan yang Anda miliki ketika datang ke ini seperti   bersepeda, berenang, dan berjalan


.42. Menyingkirkan perut buncit. 
Jika Anda ingin meratakan  perut Anda, maka Anda harus melakukan sit-up perut .   setiap kali Anda mengunjungi gym. Untuk membuat crunches Anda lebih efektif , salah satu teknik yang bisa Anda ikuti adalah untuk menghembuskan napas dengan kekuatan ketika Anda mencapai bagian atas gerakan Anda. Ketika Anda melakukan ini, itu benar-benar memaksa  Anda untuk bekerja lebih keras, yang menghasilkan  lebih banyak otot di bagian tubuh Anda.

 43. Cara efektif mencapai enam-pack 
.Meskipun benar bahwa Anda perlu melalui sit-up untuk mencapai abs yang lebih baik, ada kalanya Anda mungkin tidak dapat mencapai dengan cepat. Salah satu hal yang dapat mencegah Anda dari memiliki perut yang luar biasa sebenarnya adalah lemak yang Anda miliki dalam perut Anda. Hal ini karena, lemak akan menyembunyikan otot perut Anda. Dengan itu, Anda harus menyingkirkan lemak Anda

.44. Membangun bisep lebih besar. 
Ketika Anda latihan, Anda juga mungkin ingin membangun bisep lebih besar, itulah sebabnya mengapa Anda ingin melakukan  menjadi lebih efektif  adalah bijaksana untuk menekuk pergelangan tangan Anda ketika Anda melakukan rutinitas. Dengan memperluas mereka mundur sedikit, Anda benar-benar akan menargetkan bisep Anda lebih, dan bekerja lebih sulit.

 45. Bekerja di rumah Anda sendiri.
 Ada banyak manfaat ketika Anda berolahraga di tempat Anda sendiri. Selain dari kenyataan bahwa Anda tidak akan harus berurusan dengan biaya keanggotaan gym, Anda juga tidak perlu melangkah keluar dari rumah Anda dan pergi melalui lalu lintas. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda benar-benar berkomitmen untuk pergi melalui itu, karena ada juga banyak gangguan di rumah Anda.

No comments:

Post a Comment