Monday, December 10, 2012

100 Tip Latihan (4 )(46- 60 )

46. Berolahraga ketika Anda lemah.Ada beberapa orang yang masih mencoba untuk pergi ke gym kebugaran bahkan ketika mereka mengalami demam, batuk, atau pilek. Ini sebenarnya tidak berguna, karena tubuh Anda akan memfokuskan sumber dayanya dalam penyembuhan sendiri. Dengan itu, yang terbaik adalah hanya beristirahat di tempat Anda, dan hanya latihan ketika Anda sudah sehat .

47. Naik sepeda ke pegunungan.Pergi ke pegunungan dengan teman-teman Anda saat mengendarai sepeda benar-benar hebat. Hal ini karena, memberikan Anda latihan kardiovaskular yang Anda butuhkan untuk membangun stamina Anda. Di atas semua itu, Anda juga bisa menghirup udara segar setelah Anda mencapai tujuan Anda. Pilih sepeda Anda dengan baik untuk berada di sisi yang aman.


48. Menyewa seorang pelatih untuk berolahraga.Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan angkat besi atau untuk acara olahraga lainnya, Anda selalu dapat menyewa seorang pelatih untuk itu. Seorang pelatih dapat memberikan bimbingan dalam menjalani rutinitas yang Anda butuhkan.. Di atas semua itu, ia juga akan memastikan bahwa Anda mengalami kemajuan secara efektif.


49. Membayar pelatih olahraga Anda di muka.Dalam menyewa seorang pelatih untuk rutinitas latihan Anda, Anda mungkin ingin membayar di muka. Hal ini karena, itu akan memastikan bahwa Anda akan menindaklanjuti sesi latihan Anda. Selain itu, ia juga akan memastikan bahwa pelatih akan membimbing Anda dengan benar.
 
50. Membangun otot-otot Anda lebih dengan peregangan.Setelah bekerja di luar kelompok otot tertentu, sebenarnya merupakan ide yang baik untuk meregangkannya  . Ketika Anda meregangkan , mereka benar-benar akan bisa dikembangkan lebih cepat. Lakukan peregangan selama 20 sampai 30 detik, sehingga otot-otot Anda akan mendapatkan lebih cepat berkembang. Hal ini harus dilakukan secara teratur, sehingga Anda dapat melihat hasilnya segera.


51. Latihan untuk menurunkan berat badan.Berolahraga untuk menurunkan berat badan bisa efektif, terutama jika Anda menggabungkan dengan diet seimbang. Hal ini karena, itu akan tergantung pada seberapa banyak kalori Anda akan terbakar dan berapa banyak Anda berada dalam pengambilan. Jadi, jika Anda dapat membakar kalori lebih dari yang Anda makan, maka akan mengakibatkan penurunan berat badan.


52. Fokus pada tujuan Anda.Ketika Anda berolahraga, Anda harus tetap fokus pada tujuan Anda, sehingga Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan kekuatan Anda, maka Anda harus mengangkat beban lebih. Di sisi lain, jika Anda ingin menjadi lebih cepat, maka Anda harus fokus pada latihan yang akan membawa keluar hasil tersebut. Dengan berfokus pada tujuan Anda, Anda dapat menentukan rutinitas latihan yang tepat untuk itu.


53. Cara memperbaiki otot-otot Anda lebih cepat.Setelah berolahraga, akan lebih baik jika Anda mendapatkan cukup istirahat untuk pulih lebih cepat. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat pemulihan lebih cepat meskipun Anda adalah dengan berolahraga ringan otot-otot Anda telah bekerja keluar hari berikutnya. Hal ini karena, ketika Anda melakukan itu, itu benar-benar akan membantu tubuh Anda dalam memberikan lebih banyak nutrisi ke otot-otot yang perlu perbaikan.


54. Memilih warna pakaian olahraga Anda.Bila Anda memilih warna pakaian olahraga Anda, yang terbaik adalah hanya dengan tongkat yang sederhana seperti hitam, putih, dan abu-abu. Hal ini karena, warna-warna ini akan pergi dengan apa pun. Dengan kata lain, Anda tidak lagi harus menghabiskan banyak waktu dalam pencocokan warna.


55. Pilih alas kaki yang tepat.Hal ini sangat penting untuk memakai alas kaki yang tepat untuk rutinitas latihan Anda. Hal ini karena, sepatu yang tepat dapat membantu dalam mencegah cedera terjadi. Selain berfokus pada memperoleh ukuran yang tepat, Anda juga harus memastikan bahwa Anda membeli sesuatu yang dalam kualitas yang baik, sehingga investasi Anda akan sia-sia.


56. Waktu terbaik untuk latihan.Mungkin ada waktu-waktu tertentu dari hari ketika gym kebugaran diisi dengan banyak orang. Dalam kebanyakan kasus, ini akan menjadi setelah jam kantor atau pagi. Jadi, jika Anda dapat memilih apa waktu untuk mengunjungi gym, kemudian melakukannya pada tengah hari. Dengan melakukan itu, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak akan harus menunggu giliran Anda untuk menggunakan peralatan olahraga tertentu.


57. Beristirahat di antara set latihan Anda.Perlu diketahui bahwa beristirahat di antara set Anda adalah penting. Namun, jika Anda ingin membuat baik penggunaan waktu Anda saat Anda berada di gym, maka Anda harus beristirahat lebih pendek selama set awal, dan lebih lama pada bagian akhir sesi. Cara terbaik untuk melakukan hal ini, karena otot-otot Anda masih segar di bagian awal, dan mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat saat Anda mendekati akhir sesi Anda.


58. Hindari orang bicara di gym jika Anda ingin menghemat waktu.
 
Ketika Anda mengunjungi gym, Anda akhirnya akan melihat bahwa beberapa orang hanya tidak tahu kapan harus berhenti berbicara. Jika Anda secara tidak sengaja mendapatkan di samping mereka, maka mereka mungkin membuat Anda tertunda. Dengan itu, jika Anda ingin menghemat waktu, kemudian memastikan bahwa Anda menghindari orang-orang tersebut. Jika mereka benar-benar ingin berbicara dengan Anda, kemudian hanya memberitahu mereka bahwa Anda harus melanjutkan, dan bahwa, Anda dapat berbicara setelah Anda selesai.


59. Jangan lupa trisep Anda.Banyak orang latihan bisep mereka, karena kelompok otot yang mereka dapat langsung melihat di depan cermin. Namun, Anda juga harus latihan trisep Anda, karena juga merupakan kelompok otot besar. Dengan bekerja keluar trisep Anda, Anda dapat membuat tangan Anda lebih besar.


60. Cara terbaik untuk membangun trisep Anda di rumah.Triceps adalah otot yang dapat ditemukan berlawanan bisep Anda, dan mereka tidak sangat mudah untuk target. Untuk mengembangkan mereka saat Anda berada di rumah sekalipun, Anda dapat melakukan pegangan tertutup push up untuk itu. Rutin ini hanya mirip dengan push-up tradisional, dan, satu-satunya perbedaan adalah bahwa, Anda perlu memposisikan tangan Anda dekat satu sama lain di lantai.


( Berlanjutke tip berikutnya )

No comments:

Post a Comment