Tuesday, December 11, 2012

100 Tip Latihan ( 5 ) 61-75 )

61. Bagaimana membangun lengan Anda lebih cepat.
 Membuat lengan Anda besar juga akan membuat Anda terlihat seperti orang yang lebih besar. Untuk mencapai itu, Anda harus latihan tidak hanya bisep Anda, tetapi otot yang menentang juga, yang trisep Anda. Hal terbaik tentang bekerja keluar otot-otot ini adalah bahwa, saat Anda menempatkan tekanan untuk salah satu dari mereka, yang lain dipaksa untuk beristirahat

.62. Frekuensi latihan kekuatan.
 Memang benar bahwa Anda dapat melakukan latihan kardiovaskular pada hari ke hari. Namun, ketika datang ke latihan kekuatan, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya satu hari istirahat di antara rutinitas latihan kekuatan latihan Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa otot Anda diberi cukup waktu untuk pulih dan dikembangkan.

 63. Bagaimana menghindari cedera.
 Untuk menghindari cedera, Anda perlu memastikan bahwa setiap latihan rutin Anda melakukan dilakukan dengan benar. Untuk mencapai itu, Anda dapat meminta seorang ahli untuk membantu dalam melakukan hal itu. Hal ini penting tidak hanya dalam mencegah cedera, tetapi juga dalam memastikan bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda segera. 

64. Cara latihan di tempat kerja. 
Jika Anda ingin terus membakar lebih banyak kalori bahkan di tempat kerja, maka Anda harus memastikan bahwa aktivitas fisik Anda yang tidak terbatas. Dengan kata lain, setiap kali Anda perlu berbicara dengan officemate, Anda harus menghindari menggunakan cara lain daripada berbicara muka dengan muka dengan dia. Dengan demikian, Anda tidak harus membuat penggunaan telepon, chatting, dan email. 

65. Lakukan rutinitas latihan Anda lebih lambat
.Hal ini sebenarnya yang terbaik untuk tidak terburu-buru diri sendiri setiap kali Anda berolahraga, terutama ketika datang ke latihan kekuatan. Melakukan rutinitas lambat akan benar-benar memastikan bahwa Anda menargetkan kelompok otot yang tepat. Selain itu, juga akan membantu dalam mencegah cedera

.66. Meningkatkan intensitas Anda secara teratur.
 Untuk mencegah dataran tinggi latihan, akan lebih baik jika Anda meningkatkan intensitas latihan Anda secara teratur. Anda dapat mencapai hal ini dengan meningkatkan jumlah berat yang Anda akan mengangkat dari waktu ke waktu. Di samping
 
dari itu, Anda juga dapat melakukannya dengan meningkatkan jumlah pengulangan Anda. Cara terbaik untuk melakukan hal ini, sehingga otot Anda akan diminta untuk berkembang lebih baik dan yang lebih besar

 67. Perlu diketahui bahwa rutin setiap biasanya menargetkan kelompok otot tertentu.
 Ketika Anda latihan, terutama dengan latihan kekuatan, Anda harus diingat bahwa setiap rutinitas menargetkan kelompok otot tertentu. Dengan demikian, itu bukan ide yang baik untuk hanya melakukan apapun jenis rutin yang Anda temui dengan. Cara terbaik adalah untuk mengidentifikasi kelompok otot yang Anda ingin ditingkatkan, dan pilih rutinitas Anda sesuai dengan itu. 

68. Praktek pernapasan yang tepat. 
Ketika Anda latihan, Anda harus memastikan bahwa Anda berlatih pernapasan yang tepat. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan napas ketika Anda berolahraga. Di atas semua itu, hal itu juga akan membantu Anda melakukan rutinitas latihan dengan benar. Memastikan bahwa Anda berlatih teknik pernapasan, sehingga Anda dapat pergi melalui sesi latihan Anda tanpa menjadi terlalu lelah

.69. Bench press bisa mendapatkan dada dan trisep dikembangkan. 
Ketika Anda melakukan bench press, Anda benar-benar dapat menargetkan tidak hanya otot-otot dada Anda, tetapi juga trisep Anda dengan itu. Dengan bench press biasa, secara alami akan membangun otot dada Anda. Untuk menargetkan trisep Anda, yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan tangan Anda lebih dekat satu sama lain. Hal ini akan menghilangkan tekanan dari otot-otot dada Anda, dan diterapkan pada trisep Anda. 

70. Trick menekan  di bangku .
 Jika Anda ingin mencapai hasil yang lebih baik dengan bangku menekan, Anda benar-benar dapat melakukan trik untuk itu. Untuk melakukannya, yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk melihat tangan dominan Anda tanpa membuat kepala Anda berpaling untuk itu. Ketika Anda melakukan ini, Anda tidak akan merasa bahwa Anda benar-benar menempatkan tekanan yang sama ke sisi lain, dan, karena itu, Anda akan mampu mengangkat beban lebih. 

71. Membuat dagu-up lebih mudah.Banyak orang menemukan dagu-up sulit untuk melakukan, terutama bagi mereka yang berpikir tentang menarik diri dalam melakukan rutinitas. Untuk mempermudah, Anda harus berpikir tentang menarik siku ke bawah dengan itu. Alasan di balik ini adalah bahwa, berpikir menarik diri dapat membuat Anda lebih fokus pada berat badan Anda, daripada ketika Anda berpikir tentang menarik siku Anda ke bawah. 

72. Pemanasan otot Anda sebelum mengangkat beban.Ketika datang ke angkat beban, itu selalu lebih baik jika Anda melakukan latihan pemanasan terlebih dahulu. Ini mencegah cedera, selain dari kenyataan bahwa hal itu juga dapat membantu Anda melonggarkan dan melakukan rutinitas dengan baik. Untuk pemanasan, Anda hanya dapat melakukan latihan peregangan, atau melakukan rutinitas kardiovaskular ringan. 

73. Bagaimana untuk mengetahui apakah Anda menggunakan berat badan yang terlalu banyak untuk otot Anda untuk menangani.Cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda menggunakan jumlah yang tepat berat ketika Anda latihan adalah untuk mencoba untuk melakukan rutinitas perlahan. Jika Anda dipaksa untuk ayunan bobot untuk mengangkat mereka, maka Anda menggunakan berat badan terlalu banyak. Jangan gunakan berat badan terlalu banyak sehingga Anda tidak akan menempatkan diri pada risiko cedera.

 74. Melindungi tulang belakang Anda setiap saat. 
Setiap kali Anda mengangkat beban, Anda harus diingat bahwa pelaksanaan yang tidak tepat rutin bisa melukai punggung atau tulang belakang. Dengan itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat melindungi tulang belakang Anda setiap saat. Untuk
 
memastikan bahwa hal ini terjadi, Anda harus berlatih postur tubuh yang tepat, sehingga tekanan dari rutinitas masing-masing akan diarahkan ke otot-otot Anda berniat untuk mengembangkan. 

75. Cara bernapas dengan benar. 
Bernapas dengan benar selama bekerja adalah penting jika Anda ingin mencapai hasil yang diinginkan dari program latihan Anda. Untuk memastikan bahwa Anda bernapas dengan benar, Anda harus menghembuskan napas saat Anda berusaha sekuat tenaga, dan tarik napas ketika Anda sedang beristirahat. Dengan itu, jika Anda mengangkat beban, maka Anda harus buang napas saat Anda mengangkat beban, dan tarik napas, saat Anda kembali ke posisi awal. 


No comments:

Post a Comment