Wednesday, December 12, 2012

100 Tip Latihan ( 76-100 )

76. Tahu apa rutinitas menargetkan apa otot. 
Rutinitas yang berbeda menargetkan otot yang berbeda. Dengan demikian, Anda harus tahu rutinitas yang menargetkan otot yang Anda ingin meningkatkan. Misalnya, jika Anda ingin mengembangkan otot dada Anda lebih lanjut, maka rutinitas yang Anda harus melakukan yang pushups, mesin press dada, bench press, dan sebagainya. 


77. Untuk membangun otot, Anda perlu memuat pada protein.Protein adalah blok bangunan dari tubuh Anda. Dengan demikian, Anda perlu memastikan bahwa Anda makan makanan yang sarat dengan hal itu. Tanpa pasokan protein yang cukup, tubuh Anda tidak akan memiliki alat yang diperlukan untuk memperbaiki jaringan dikenakan Anda keluar. Di atas semua itu, hal itu juga tidak akan memiliki kemampuan membangun otot yang lebih baik. 

78. Berjalanlah di taman di pagi hari.Jika Anda bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk melakukan berjalan Anda, maka Anda harus tahu bahwa itu adalah selama pagi hari. Berjalan di taman pagi akan memberikan banyak manfaat. Selain meningkatkan tingkat energi Anda di awal hari, itu juga akan memberi Anda kesempatan untuk menghirup udara segar dan menyerap vitamin D3

.79. Berolahraga tanpa pergi ke gym.Perlu diingat bahwa Anda selalu dapat berolahraga tanpa pergi ke gym. Anda dapat berjalan di taman, di sekitar blok, atau bahkan di rumah Anda. Selain itu, mendaki dan menuruni tangga di kantor atau di rumah juga bisa membuat Anda mengerahkan upaya untuk memperbaiki kondisi fisik Anda. Selain itu, ada juga rutinitas latihan lain yang dapat Anda lakukan di rumah, dan, beberapa dari mereka mungkin memerlukan peralatan olahraga, sementara yang lainnya tidak.

 80. Jangan menghancurkan Anda berolahraga kebiasaan.Salah satu kendala yang Anda dapat menemukan ketika datang untuk bekerja keluar adalah ketika Anda merasa seperti melanggar kebiasaan olahraga. Setelah Anda melakukannya, hal itu bisa menjadi hal yang biasa bagi Anda, dan akhirnya membuat Anda menghentikan Anda berolahraga. Dengan demikian, Anda harus menghindari istirahat panjang dalam bekerja sebanyak mungkin. Dengan melakukan itu, Anda memastikan bahwa Anda bisa dalam keadaan prima untuk sisa hidup Anda.

 81. Mencegah cedera dalam menjalankan.Untuk mencegah cedera dalam menjalankan, Anda benar-benar bisa melakukan sesuatu yang berbeda untuk satu minggu di setiap enam. Untuk itu satu minggu, cobalah untuk mengurangi jarak yang Anda biasanya mencakup setengah. Selain itu, alih-alih menjalankan 6 hari selama seminggu, Anda juga dapat membawanya ke 3. Dengan melakukan ini, Anda akan memberikan tubuh Anda dengan kesempatan yang lebih baik untuk memulihkan, yang juga merupakan cara yang baik untuk mencegah cedera.
 
82.  Minum banyak susu benar-benar dapat membantu Anda ketika datang untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena, susu mengandung banyak kalsium, dan penelitian telah membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi kalsium lebih memiliki jumlah yang lebih kecil dari lemak tubuh. Dengan itu, Anda harus menyertakan susu ke dalam diet Anda dan mengkombinasikannya dengan program latihan Anda. 


83. Apa yang harus dilakukan dengan otot-otot tegang Anda.Ketika Anda bekerja, Anda akan menemukan bahwa beberapa otot Anda yang ketat, sementara yang lain lebih fleksibel. Untuk menyiasati hal itu, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dalam peregangan otot-otot tegang Anda. Dengan melakukan ini, mereka akan menjadi lebih fleksibel, yang dapat membantu Anda lebih ketika datang untuk melakukan rutinitas latihan tertentu. 

84. Cara untuk pulih lebih cepat.Jika Anda telah terluka, salah satu cara terbaik untuk pulih lebih cepat adalah untuk melatih waktu paling cepat bahwa adalah mungkin. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus memberikan tubuh Anda waktu yang cukup untuk memperbaiki otot-otot yang cedera. Apa artinya adalah bahwa, segera setelah Anda dapat merasa bahwa Anda mampu berolahraga lagi, Anda harus segera pergi melalui beberapa rutinitas. Hanya pastikan untuk fokus pada latihan intensitas rendah sekalipun, sehingga Anda tidak akan ketegangan otot Anda. 

85. Menggunakan suplemen.Anda mungkin pernah mendengar atau membaca tentang orang-orang membuat penggunaan suplemen dalam hubungannya dengan program latihan mereka. Jika Anda ingin menggunakan salah satu, Anda harus tahu bahwa ada banyak suplemen yang berbeda yang tersedia di pasar saat ini. Dengan demikian, Anda perlu memastikan bahwa Anda benar memilih produk yang Anda akan menggunakan, sehingga benar-benar dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. 

86. Buatlah daftar tujuan Anda.Selain datang dengan tujuan jangka panjang Anda, Anda juga harus memiliki yang jangka pendek. Daftar tujuan tersebut ke notepad atau selembar kertas, yang Anda dapat memposting di kulkas Anda. Adalah penting bahwa Anda melihat daftar Anda setiap hari, sehingga Anda akan selalu mengingatkan mereka. Di atas semua itu, pastikan bahwa setiap tujuan memiliki tanggal pada saat Anda ingin mencapainya, sehingga Anda dapat melihat mereka sebagai tenggat waktu Anda. 

87. Bagaimana menjadi lebih berkomitmen dalam berolahraga.Mungkin sulit bagi beberapa orang untuk sepenuhnya berkomitmen untuk berolahraga secara teratur. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda menjadi berkomitmen penuh ke dalamnya, salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke gym setiap hari atau setidaknya setiap hari, untuk jangka waktu satu bulan. Dengan melakukan hal ini, itu akan menjadi rutinitas alami bagi Anda, yang akan menjadi jauh lebih mudah untuk dilakukan.

 88. Pastikan bahwa Anda memperoleh kesenangan dalam bekerja keluar.Beberapa orang yang tidak dibangun untuk gym. Jadi, jika Anda tidak menikmati berada di gym ketika Anda bekerja, maka Anda harus mencoba bekerja di tempat Anda sendiri. Mungkin ada hal-hal tertentu di gym yang mencegah Anda dari menikmatinya. Dengan demikian, mencobanya di rumah Anda sendiri, karena sangat mungkin bahwa itu adalah di mana Anda benar-benar ingin berolahraga.

 89. Menjalankan bukit.Menjalankan menanjak bisa sangat menantang. Untuk memastikan bahwa Anda bisa melakukannya lebih cepat meskipun, apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk fokus pada objek di bagian atas bukit, sambil menjaga kepala Anda. Hal ini dapat membantu Anda bernapas lebih mudah, yang akan sangat membantu Anda dalam menjalankan cepat dan dalam membuat ke atas.

 90.
Salah satu cara terbaik untuk membangun ketahanan Anda adalah untuk bergabung maraton. Untuk memastikan bahwa itu akan berhasil, Anda harus bekerja keras untuk itu, dan bertujuan untuk memenangkan perlombaan. Ketika Anda mampu melakukan hal ini, bahkan sebelum maraton, Anda sudah akan memiliki daya tahan Anda membaik


.91. Menggambar X pada kalender Anda.Ada banyak orang yang menarik banyak X ke dalam kalender mereka hari ini untuk menandai hari-hari bulan, ketika mereka pergi ke gym. Jika Anda melakukan ini, tepat sebelum bulan adalah untuk mengakhiri, Anda akan dapat melihat berapa kali Anda mampu untuk pergi ke gym. Dengan demikian, itu akan memotivasi Anda untuk pergi ke gym lebih, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak X pada kalender Anda

.92. Mendapatkan kaki kuat dengan Menekuk lutut.Menekuk lutut bisa membangun otot yang lebih kuat di kaki Anda. Namun, jika Anda ingin membuatnya lebih efektif daripada itu, Anda juga harus melakukan Menekuk lutut secara terbalik. Melakukannya dengan cara ini benar-benar bisa mendapatkan kaki depan Anda bekerja lebih. Untuk menjalankannya, Anda hanya perlu melangkah mundur, bukannya melangkah maju. 

93. Apa yang harus dilakukan ketika Anda sedang stres.Jika Anda stres, itu bukan alasan untuk tidak pergi ke gym. Pada kenyataannya, bahkan memberi Anda lebih banyak alasan untuk mengunjungi gym, karena berolahraga benar-benar dapat membebaskan Anda dari stres. Hal ini karena, ketika Anda berolahraga, tubuh Anda benar-benar akan melepaskan endorphin, yang dapat melakukan perbaikan pada suasana hati Anda. 

94. Mengukur kebugaran.Ketika datang untuk mengukur kebugaran, berat badan Anda bukanlah satu-satunya hal yang Anda dapat memonitor untuk itu. Perlu diketahui bahwa jika Anda juga akan melalui latihan kekuatan, maka kemungkinan, pertumbuhan otot Anda dapat mengimbangi kehilangan lemak Anda. Jadi, selain memeriksa berat badan Anda, Anda juga dapat mempertimbangkan kemajuan Anda dalam bekerja keluar. Jika Anda mampu meningkatkan jumlah pengulangan dapat Anda lakukan untuk pushups dan sit-up, maka itu juga merupakan indikasi yang baik dari peningkatan kebugaran.

 95. Meremas otot-otot di pantat Anda.Bila Anda perlu mengangkat beban di atas kepala Anda, maka Anda harus mencoba meremas otot bokong Anda. Ini benar-benar akan menghasilkan untuk mencapai posisi yang dapat memberikan perlindungan yang cukup untuk tulang belakang Anda. Dengan itu, dapat menurunkan kemungkinan mendapatkan cedera di belakang Anda. 

96. Meremas bar.Bila Anda bench press dan Anda ingin menempatkan lebih banyak tekanan ke dalam otot dada Anda, maka Anda harus mencoba untuk menekan bar. Memeras harus mengikuti gerak batin untuk benar menargetkan otot-otot dada Anda. Jika Anda ingin menargetkan trisep Anda, maka Anda harus memeras keluar bar. 

97. Tidur minimal 8 jam setiap malam.Setiap kali Anda bekerja, Anda harus mempertimbangkan kenyataan bahwa Anda menempatkan tekanan pada otot Anda. Dengan itu, jika Anda ingin mendapatkan otot-otot Anda berkembang, maka Anda harus menyediakan tubuh Anda dengan cukup waktu untuk memperbaiki mereka. Ketika Anda tidur minimal 8 jam setiap malam, tidak hanya akan Anda akan memberikan tubuh Anda kesempatan untuk memperbaiki otot Anda, tetapi Anda juga memastikan bahwa Anda akan memiliki tingkat energi hari berikutnya.

98.
Buah-buahan dan sayuran yang sarat dengan nutrisi yang dapat membantu tubuh Anda dalam memiliki tingkat energi yang bagus. Selain itu, mereka juga dapat memastikan bahwa Anda benar terhidrasi. Jadi, yang terbaik adalah untuk makan lebih banyak dari mereka, sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda dalam bekerja keluar segera.


 99. Makan lebih banyak telur.Putih telur mengandung protein yang langka yang disebut albumin. Jenis protein dapat diserap oleh tubuh dengan mudah. Dengan demikian, hal itu mempercepat pemulihan otot Anda, selain dari membantu tubuh Anda dalam membangun otot lebih cepat. Selain itu, kuning telur juga mengandung asam lemak esensial, yang dapat membantu dalam meningkatkan tingkat energi Anda. 

100. Latihan satu lengan pada satu waktu.Ada beberapa bentuk latihan yang dapat dilakukan dengan hanya satu lengan atau dengan kedua lengan. Jika Anda ingin hasil yang lebih cepat dari mereka meskipun, akan lebih baik jika Anda melakukannya hanya dengan lengan setiap kali. Hal ini karena, mengisolasi satu tangan dalam bekerja keluar bisa mendapatkan set kualitas yang lebih tinggi daripada jika Anda menggunakan kedua lengan bersama-sama. Karena itu, otot Anda akan mendapatkan lebih cepat dikembangkan.

No comments:

Post a Comment