Monday, December 17, 2012

Cara untuk menghilangkan kecemasan

 Menghilangkan kecemasanMencari pengobatan untuk menghilangkan kegelisahan adalah  langkah yang cerdas. Tapi, melengkapi pengobatan dengan metode lain dapat meningkatkan peluang keberhasilan untuk pengobatan kecemasan secara signifikan. Berikut adalah beberapa metode dan teknik yang dapat digunakan untuk melengkapi dan meningkatkan pengobatan terhadap  kecemasan:
Memahami  Kecemasan  adalah langkah pertama untuk pengobatan yang berhasil. Meminta dokter Anda, mendengarkan seminar, dan meneliti tentang kecemasan dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang kondisi Anda. Semakin baik Anda memahami kondisi Anda, semakin Anda akan bersikap kooperatif mengenai prosedur perawatan. Meneliti dan belajar tentang kecemasan juga dapat membantu Anda memahami apa yang ada di  pikiran dan tubuh Anda 1.Terapi kognitif
Anda berpikir bahwa  pola atau mentalitas dapat mempengaruhi cara Anda menerima pengobatan atau berurusan dengan kecemasan Anda. Terapi kognitif membantu Anda mengubah pemikiran Anda dan persepsi yang  menjadi aspek yang lebih positif.
2.Diet penyesuaianKonsumsi daging merah telah ditemukan untuk meningkatkan produksi hormon stres dalam tubuh yang memicu serangan kecemasan. Jika Anda rentan terhadap serangan kecemasan, beralih ke pola makan  sayur-padat yang lebih menguntungkan. Buah-buahan menghasilkan dorongan  produksi tubuh .Anda merasa lebih baik-hormon yang diperlukan dalam meningkatkan rasa kesejahteraan.
3. Perilaku Terapi
Ini jenis terapi terutama berkonsentrasi pada desensitizing Anda dari ketakutan Anda dengan cara konfrontasi. Melalui paparan bertahap situasi atau benda yang menyebabkan Anda merasa cemas, Anda dapat mengelola kecemasan Anda dan pada akhirnya, kehilangan rasa takut Anda. Misalnya, jika Anda merasa  cemas tentang berbicara di depan umum, terapi perilaku akan membiarkan Anda berbicara dengan  bertahap  sampai Anda merasa nyaman dengan situasi.yang dihadapi
4.Latihan
Endorfin atau hormon merasa-baik dilepaskan dalam tubuh melalui latihan. Hal ini mengurangi tingkat stres dan meningkatkan suasana hati Anda. Latihan juga merupakan cara yang efektif untuk manajemen kecemasan gejala dan teknik mengatasi.
5.Melakukan teknik  pernapasan  yang benar

Menjaga stres dan kecemasan  sebagian besar bergantung pada meminimalkan gejala yang sering termasuk, jantung berdebar dan sesak napas. Dengan belajar teknik bernapas yang benar, Anda dapat secara efektif meminimalkan gejala dan merasa lebih mengendalikan situasi.
6.Komunikasi
Kecemasan menghambat Anda dari mengartikulasikan penyebab ketakutan atau kekhawatiran. Dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara efektif , Anda dapat menganalisis secara obyektif. , komunikasi yang efektif antara Anda dan dokter Anda menjamin hubungan kerja yang lebih nyaman.
7.M
eningkatkan   Keyakinan Kecemasan sering berakar pada keyakinan masyarakat bahwa mereka tidak cukup baik untuk orang lain. Mereka melihat diri mereka lebih rendah dari orang lain yang dapat memperburuk kondisi mereka. Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dengan mempelajari hobi baru, meningkatkan pada sesuatu yang Anda pandai, atau mengambil kelas kepribadian perbaikan.
Ini hanya beberapa dari banyak teknik atau metode yang dapat digunakan untuk melengkap dan pengobatan kecemasan Anda. Bicaralah dengan dokter Anda tentang metode ini dan bagaimana mereka dapat menguntungkan .
Dikompilasi dari tulisan Kristine Anne Gonzaga adalah seorang penulis konten dan peneliti yang mengkhususkan diri dalam topik kesehatan dan kesehatan-isu terkait.

No comments:

Post a Comment